Tips Cara Menikmati Mencium Bau Kentut Sendiri Lebih Lama

Kentut, buang angin atau buang gas adalah suatu aktivitas yang dilakukan manusia untuk membuang gas yang ada di dalam sistem pencernaan melalui lubang dubur yang merupakan bagian dari sistem pembuangan (sistem ekskresi) manusia.  Manusia membutuhkan kentut untuk bisa tetap menjadi orang yang sehat dan normal.  Orang yang tidak mampu kentut alias buang angin ada yang rela membayar mahal rumahsakit untuk bisa kentut kembali seperti sedia kala.

Kentut biasanya bisa membuat orang-orang yang ada di sekitarnya menjadi terganggu.  Orang-orang yang ada di sekitar orang yang kentut biasanya terganggu oleh dua hal, yaitu bunyi kentut dan bau kentut.  Namun tidak semua kentut menghasilkan bunyi yang keras dan menimbulkan bau yang tidak sedap yang dapat mengganggu ketentraman orang-orang yang berada di sekitarnya.  Yang pasti biasanya kentut tidak akan menjadi sesuatu yang menggangu bagi orang yang melakukannya.  Mungkin hanya sebatas sesuatu yang memalukan saja apabila seseorang ketahuan kentut oleh orang lain.

Bau kentut kadang-kadang dapat menjadi suatu yang nikmat untuk dihirup oleh orang yang mengeluarkannya.  Entah apa sebabnya apabila kita kentut biasanya kita tidak akan tersiksa oleh bau kentut maupun suara kentutnya apabila ada.  Sang pelaku perbuatan kentut di tempat yang ada orang lain biasanya bersikap biasa-biasa saja.   Namun bisa saja si pelaku akan pura-pura terganggu dengan bau kentut apabila ada orang lain yang menjadi korban sedang mencari pelaku kentut.  Jika kentut sendirian di suatu tempat biasanya orang yang kentut akan menikmati bau kentutnya sendiri dengan sikap yang tenang.  Jika anda merupakan salah satu orang yang senang dengan bau kentut diri sendiri, maka ada beberapa cara yang dapat anda lakukan jika ingin berlama-lama menghidup udara yang terkontaminasi bau kentut anda sendiri.

1. Kentut di Dalam Selimut

Cobalah anda kentut di dalam selimut yang lebar sambil tiduran di atas tempat tidur seperti orang tidur dengan menggunakan selimut.  Setelah kentut maka bau kentutnya akan tertahan di dalam selimut untuk jangka waktu tertentu.  Dengan demikian kita bisa menghirup udara yang berbau kentut dengan sedikit memasukkan kepala kita ke dalam selimut.

2. Kentut di Dalam Plastik

Cara yang satu ini butuh kantong plastik yang ukurannya cukup besar untuk menampung gas buangan kita.  Caranya yaitu dengan membuang angin yang anginnya ditampungkan ke dalam kantong plastik.  Setelah kira-kira gas kentut yang tertampung dirasa cukup, maka kita bisa mulai menikmati bau kentut diri sendiri dengan menempelkan hidung kita di kantong plastik tersebut.

3. Kentut di Dalam Ruang Tertutup

Biasanya kita sudah mengetahui bahwa apabila kita kentut di dalam kamar mandi, wc atau toilet yang sempit biasanya bau kentutnya akan bertahan agak lama dibandingkan dengan kentut di alam terbuka.  Jadi, anda pun bisa mempraktekannya dengan kentut di ruangan kecil yang tidak banyak ventilasi udaranya sehingga bau kentut anda akan sulit untuk keluar meninggalkan ruangan tersebut.

Apabila tulisan ini kurang berkenan di hati anda, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.  Artikel ini didedikasikan untuk orang-orang yang senang dengan bau kentutnya sendiri.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Tips Cara Menikmati Mencium Bau Kentut Sendiri Lebih Lama"

Posting Komentar