Sesuatu Hal yang Selalu Ditunggu-Tunggu / Dinanti-Nanti Banyak Orang

Dalam hidup ini terdapat berbagai hal yang sangat diinginkan oleh seseorang.  Namun karena untuk mendapatkan sesuatu tersebut harus dilalui dengan proses menunggu, maka ada hal-hal yang menjadi sesuatu yang dinantikan dan ditunggu-tunggu kedatangannya.  Sabar pun menjadi hal yang penting dalam hal ini, karena tanpa adanya kesabaran yang cukup akan dapat menimbulkan masalah bagi diri sendiri maupun bagi orang lain di sekitarnya.

Berbagai Macam Ragam Hal yang Dinanti-Nantikan / Ditunggu-Tunggu Oleh Seseorang :

1. Hari Mendapat Uang

Hari mendapatkan gaji, tunjangan, upah, bonus, insentif dan lain sebagainya adalah saat yang biasanya paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.  Pada hari itu seseorang akan mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya selama jangka waktu tertentu.  Dengan uang yang didapat, seseorang pada umumnya dapat melakukan banyak hal diinginkannya.

2. Hari Libur

Kepenatan setelah melalui hari-hari kerja, sekolah atau pun kuliah dapat dihapuskan oleh hari libur full dari pagi hingga malam hari.  Biasanya hari sabtu dan hari minggu adalah hari libur bagi sebagian banyak orang, namun ada pula yang hanya mendapatkan jatah satu hari libur dalam satu bulan.  Hari libur dapat diisi dengan kegiatan istirahat penuh, tidur panjang, berlibur, jalan-jalan, silaturahmi, nongkrong, dan lain sebagainya.

3. Jam Istirahat

Di antara jam kerja dengan jam kerja atau jam belajar dengan jam belajar ada yang namanya jam istirahat.  Pada jam istirahat para siswa atau para karyawan dibebaskan dari segala kewajibannya sehingga dapat mengisi waktunya untuk berbagai kegiatan lainnya seperti sholat, makan, tidur, main game, bercanda, melamun, menyendiri, dan lain sebagainya.

4. Bertemu dengan Orang yang Disukai

Bertemu dengan orang yang dicintai adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.  Hanya lewat di depan rumah orang yang disukai saja sudah memunculkan rasa senang yang luar biasa, apalagi bisa sampai bertemu dan berbincang-bincang dengannya.  Orang yang disukai contohnya seperti istri / suami, anak, pacar, sahabat, orangtua, dan lain sebagainya.

5. Makan Makanan Favorit

Makan dan minum adalah salah satu bentuk hal menyenangkan yang ada di dalam hidup setiap manusia.  Apalagi makanan dan minuman yang akan dikonsumsi adalah makanan minuman yang disukai.  Ada banyak orang yang rela menunggu berjam-jam untuk bisa menyantap makanan yang sangat digemarinya.

6. Waktu Berbuka Puasa

Kumandang adzan maghrib menjadi penanda bahwa waktu berbuka puasa telah tiba.  Banyak orang yang mengucap syukur kepada Allah SWT di waktu tersebut karena bisa kembali makan dan minum seperti biasa setelah sebelumnya berpuasa sehari penuh.  Sebagian orang menghabiskan saat-saat puasa dengan berbagai macam kegiatan agar tidak merasakan berjalannya waktu hingga datangnya waktu berbuka puasa.

7. Hari Lebaran Idul Fitri

Setelah sebulan penuh lamanya berpuasa dan beribadah kepada Allah SWT, seseorang biasanya mengharapkan datangnya lebaran idul fitri yang menandakan bahwa bulan puasa telah usai.  Di hari lebaran seseorang bisa makan sepuasnya di pagi, siang dan sore hari tanpa ada yang melarang.

8. Waktu Pulang

Setelah seharian penuh melakukan aktivitas dan waktu beraktifitas telah selesai, maka seseorang akan diizinkan untuk pulang.  Ketika jam pulang datang, seseorang menjadi bebas untuk melakukan berbagai hal yang tadinya tidak diperbolehkan pada jam kerja atau jam belajar.  Walaupun pada esok hari harus kembali lagi untuk bekerja, namun seseorang akan tetap senang pulang ke rumah untuk melakukan berbagai kegiatan dengan keluarganya.

Mungkin masih banyak lagi saat-saat tertentu yang sangat ditunggu-tungggu bagi kebanyakan orang di dunia ini.  Namun karena berbagai keterbatasan, kami hanya bisa memberikan sebatas ini saja untuk sementara waktu.  Apabila ada yang ingin anda tambahkan silahkan sampaikan melalui fasilitas komentar di bawah ini.  Terima kasih atas perhatian ada dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Sesuatu Hal yang Selalu Ditunggu-Tunggu / Dinanti-Nanti Banyak Orang"

Posting Komentar