Memakai Bra/Beha/BH/Kutang Ukuran Yang Tidak Pas Bisa Menyebabkan Penyakit

Untuk kaum hawa sebaiknya tidak menganggap remeh urusan pakaian dalam. Jangan asal pilih pakaian dalam baik celana dalam maupun atasan dalaman karena salah-salah bisa menyebabkan gangguan kesehatan yang cukup serius. Soal urusan memakai beha, kutang atau bra sebaiknya pakai yang ukurannya sesuai. Selain nyaman dipakai, jika ukurannya pas kemungkinan menyebabkan penyakit dan gangguan kesehatan lainnya akan kecil.

Apa saja gangguan kesehatan atau penyakit yang ditimbulkan oleh terbiasa menggunakan bh, bra, beha atau kutang yang tidak pas? Ternyata ada banyak seperti sakit punggung, menghambat jalan pernapasan, aliran darah terhambat, disfungsi segmen pada tulang belakang, kulit lecet, dan masih banyak lagi yang lainnya. Walaupun terlihat sepele, namun dari yang sepele itulah bisa berkembang menjadi penyakit yang lebih ganas nan berbahaya bagi manusia.

Oleh sebab itulah dalam membeli pakaian dalam harus teliti dan bila perlu dicoba dulu sebelum dibeli agar tidak salah ukuran. Lebih enak lagi kalau ada garansi barang boleh kembali jika tidak puas. Kalau meminjam pakaian dalam pun juga harus yakin orang yang kita pinjam pakaian dalamannya punya ukuran yang sama dengan ukuran pada tubuh kita. Dengan begitu kita bisa terhindar dari segala marabahaya akibat dari kesalahan saat memakai bra, beha, atau kutang yang beda ukuran.

Jika anda mengalami kesulitan dalam membeli pakaian dalam yang cocok seperti bh dan sempak (celana dalam), maka sebaiknya anda lakukan pencarian pakaian dalam secara intensif, baik dengan mencarinya di internet maupun di tempat-tempat belanja.  Lakukan ujicoba sebelum memutuskan untuk menjadikannya pakaian dalam sehari-hari atau tidak.  Jika dirasa-rasa ada yang tidak pas, sebaiknya jangan dibeli.  Jika sudah terlanjur dibeli maka hibahkan saja ke orang lain yang lebih membutuhkan dibandingkan dengan kita.  Jika sudah menemukan pakaian dalam yang cocok, maka segeralah beli sebanyak-banyaknya pakaian dalam yang sama agar di kemudian hari tidak perlu melakukan pencarian panjang lagi untuk jangka waktu yang cukup lama.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Memakai Bra/Beha/BH/Kutang Ukuran Yang Tidak Pas Bisa Menyebabkan Penyakit"

Posting Komentar