Kadal dari Genus Basiliscus Adalah Hewan Yang Dapat Berjalan di Atas Air

Tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan menghendaki. Ternyata ada juga makhluk hidup darat yang mampu berjalan-jalan/berlari-lari di atas air tanpa langsung tenggelam ke dalam air. Hanya kadal dari genus Basiliscus yang mampu melakukannya. Manusia tidak mungkin melakukannya tanpa alat bantu karena manusia tidak memiliki kemampuan tersebut, kecuali ada mukjizat dari Tuhan yang Maha Esa.

Walaupun mempunyai keajaiban yang luar biasa, tetap saja hewan darat yang di atas air akan tenggelam juga karena kadal Basiliscus jika terlalu lama di atas air akan tenggelam juga, dan terpaksa harus berenang untuk melanjutkan perjalanan. Kurang lebih setelah berjalan di atas air sejauh 4 meter kadal dari genus Basiliscus ini akan berenang agar tidak tenggelam. Tetapi tetap hal ini adalah sesuatu yang luar biasa unik yang hanya dimiliki oleh binatang reptil yang satu ini.

Kadal-kadal bergenus basilliscus memang kemampuanya masih kalah jauh dengan hewan-hewan lainnya yang bisa mengapung di atas air dalam waktu yang cukup lama.  Banyak serangga-serangga air yang dapat mengapung di atas air tanpa bantuan alat apapun.  Mereka hanya mengandalkan organ tubuh mereka sendiri yang dirancang secara khusus oleh Allah SWT sang Tuhan yang Maha Berkehendak.

Hal ini bukan berarti manusia tidak akan pernah bisa berjalan di atas air selamanya.  Teknologi yang semakin hari semakin berkembang sangat memungkinkan untuk ditemukannya suatu alat yang dapat membuat manusia bisa berjalan di atas air tanpa takut tenggelam.  Bisa saja penemuan yang ada merupakan penemuan yang terinspirasi dari berbagai binatang yang bisa mengapung di atas air tanpa tenggelam.  Entah berapa harga dari alat tersebut nantinya, mungkin bisa murah jika bahan baku pembuatannya tidak terlalu mahal.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Kadal dari Genus Basiliscus Adalah Hewan Yang Dapat Berjalan di Atas Air"

Posting Komentar