Cara Mengetahui Nomor Telepon Restoran, Perusahaan, Toko, Dsb

Apabila anda ingin mengetahui nomor telepon suatu perusahaan atau usaha anda bisa coba hubungi nomor telepon 108 (penerangan umum) untuk menanyakannya dari telepon rumah atau telepon genggam (handphone).  Mungkin bisa ada perubahan nomor tergantung operator yang anda pakai. Tarif sama dengan tarif premium tergantung pada operator yang anda pakai.  Jika kurang jelas anda bisa coba hubungi layanan pelanggan (costumer service) operator yang anda pakai.

Caranya cukup mudah yaitu angkat telepon, tekan nomor satu, lalu nomor nol dan kemudian nomor delapan.  Tunggu beberapa saat hingga ada petugas dari operator 108 yang melayani anda.  Setelah tersambung dengan baik langsung saja anda tanyakan mengenai nomor telepon dari kantor, perusahaan, restoran, toko, warung dan lain sebagainya.  Anda pun juga bisa menanyakan lebih spesifik lagi apakah nomor telepon untuk kantor pusat atau kantor cabang yang di daerah tertentu.  Setelah informasi nomor telepon yang anda inginkan sudah didapat maka langkah yang terakhir adalah mengucapkan terima kasih dan mengakhiri pembicaraan di telepon.  Jangan lupan mencatat nomor telepon yang anda inginkan maupun nomor lain yang berhubungan dengan nomor telepon tersebut untuk memudahkan anda nantinya dalam menghubungi pihak yang anda ingin hubungi lewat telepon atau handphone.

Cobalah nomor telepon yang anda dapat tadi dari petugas operator nomor telepon premiun 108 tersebut.  Nomor yang anda dapat belum tentu sesuai dengan yang anda harapkan.  Jika ternyata nomornya salah, maka anda bisa menghubungi kembali nomor telepon 108 untuk bertanya nomor yang tepat atau nomor telepon lain yang berhubungan dengan nomor telepon yang anda cari.  Selamat mencoba semoga berhasil mencari nomor telepon seseorang atau pihak yang ingin anda hubungi.

Artikel Terkait :

0 Respon Pada "Cara Mengetahui Nomor Telepon Restoran, Perusahaan, Toko, Dsb"

Posting Komentar